Monday 16 February 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Plus

Samsung kembali akan memperkenalkan gadget terbarunya. Samsung dikabarkan tengah menggarap produk tablet baru yang akn dinamakan Galaxy Tab A & Galaxy Tab A Plus.Diinfokan bahwa keduanya siap meluncur untuk kalangan segmen menengah. Dan dikabarkan bakal jadi tablet non generasi Note yang memiliki fitur stylus S Pen.

Dilansir dari Sammobile, Samsung Galaxy Tab A dan A Plus akn tampil layar 8 inci dan 9,7 inci. Secara spesifikasi disebutkan keduanya sama saja. Cuma pada dukungan layar & S Pen-nya nya yang berbeda. Perbedaan di sisi memori RAM juga, Galaxy Tab A mengusung RAM 1,5GB sementara Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Plus memori RAM 2GB.




Samsung Galaxy Tab A & Galaxy Tab A Plus dibekali dapur pacu chipset Snapdragon 410 prosesor quad-core 1,2GHz. Layar beresolusi 1024x768 piksel, pada aspek rasio 4:3 seperti iPad. Kameranya kelas 5 MP di sisi belakang dan 2 MP di depan. Memori internal 16GB (kemungkinan ada slot microSD) dan baterai 4200mAh.

Terdapat beberapa varian dari Tab A Plus yang nantinya akn dibenami baterai 6000mAh serta prosesor Qualcomm APQ8016 pada clock-speed 1,2GHz.



Yang menarik dari kedua tablet Galaxy Tab A serta A Plus ini ialah sisi bodi dmn akan didesain ramping setebal 7,4mm serta akn disiapkan dalam model LTE dan WiFi. Menarik kan, semoga saja keduanya selekasnya diumumkan secara resmi.

No comments:

Post a Comment