Saturday 7 February 2015

Oppo Rilis R5

Oppo telah menggelar sebuah acara yang besar-besaran di kota Marina Bay Sands, Negara Singapura untuk dapat menggelontorkan produk andalan yang terbarunya yyang baru saja di buat. Salah satu dari produk yang telah diluncurkan oleh Oppo adalah R5 yang di mana produk tersebut telah diklaim menjadi sebuah ponsel pintar yang paling tipis dengan adanya ssebuah dimensi ketebalan sekitar 4,85 milimeter.

Ketebalan tersebut yang telah ada di produk Oppo R5 tersbeut lebih tipis apabila dibandingkan dengan produk iPhone 6 buatan dari pihak Apple dengan setebal 6,9 milimeter. Desain yang terlihat super-tipis yang di mana telah ada di dalam perangkat ini telah diklaim tidak akan membuatnya akan lebih cepat panas karena pada kehadiran sebuah teknologi Cool Element. Fitur tersebut yang telah menjadikan suhu panas pada perangkat tersebut akan hilang dalam waktu yang relatif sangat singkat.

"Dengan memiliki ketebalan sebesar 4,85 mm, produk Oppo R5 pada saat ini telah menjadi sebuah smartphone yang paling tipis di dunia. Desain ini telah kami sebut dengan sebuah nama Hand Polished Micro- Arc Frame," kata dari Bakarik Azeri, Product Manager Oppo di waktu ketika memperkenalkan Oppo R5 di Negara Singapura, pada hari Rabu (29/10/2014).

Di dalam hadapan awak media dan serta tamu undangan yang telah berasal dari belahan berbagai negara, produk Oppo R5 tersebut telah diperkenalkan dengan sebagai produk smartphone yang telah mengusung sebuah layar dengan seluas 5,2 inci dan serta telah beresolusi full HD (1080 x 1920 piksel). AMOLED Display yang di mana telah dipilih sebagai layar di dalam perangkat yang telah menyasar pasar kelas menengah atas itu.

Smartphone andalan baru dari vendor asal Tiongkok tersebut juga telah dibekali dengan sebuah kamera sebesar 13 megapiksel (MP) yang di mana produk tersebut bisa diputar dari belakang ke bagian depan lengkap dengan sebuah lampu LED. Kamera di dalam handset ini juga telah bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan memakai alat yang namanya O-click ketika melakukan foto selfie maupun di saat menggunakan wefie.

Handset tersebut dari produk Oppo tersebut juga telah dilengkapi dengan sebuah fitur VOOC charger ala Oppo yang di mana telah membuat sebuah daya handset dengan terisi sebesar 75% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Baterai yang telah dipakai di dalam produk Oppo R5 tersebut dengan kapasitas sebesar 2.000 mAh. Handset tersebut telah dibanderol dengan seharga US$ 499 atau setara dengan uang rupiah adalah sekitar Rp 6 jutaan.

No comments:

Post a Comment