Friday 11 September 2015

Bubur Bayi Organik

Organik merupakan bahan makanan yang mesti di berikan untuk bayi agar mendapatkan kesehatan yang alamai. organik berarti berasal dari alam & dengan diproses yang alami, sistem Pertanian Organik tak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam

Untuk tersebut memberikan MPASI utk sang bayi ngga boleh sembarangan. Sampean bisa memberikan makanan pendamping air susu ibu utk si kecil setelah usia 6 bulan. Salah satu Tanda-tanda bayi dapat memperoleh MPASI yaitu bayi bisa duduk dgn baik dgn bersandar & bisa menahan kepalanya dgn stabil dalam posisi tegak.




Makanan yang tepat untuk si kecil salah satunya merupakan Bubur Organik untuk pendamping ASI. Bagi kebanyakan Ibu-Ibu membuat bubur sepertinya merepotkan, Padahal mereka menginginkan si kecil menerima asupan gizi yang cukup. Bubur organik merupakan bubur yang di buat tanpa bahan kimia sintesis yang di proses secara alami dan memiliki banyak nutrisi yang di perlukan si kecil. Para ahli gizi menjelaskan bubur organik aman & dianjurkan utk bayi.” Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat”

Pembuatan bubur organik dpt menggunakan campuran bahan alami seperti wortel & beras merah. Utk komposisinya kamu bisa membuat dgn 2 sendok makan tepung beras merah, 100ml air matang, 200ml ASI atau susu formula 1 dengan melarutkan kedalam 200cc ari.60gr wortel rebus serta di haluskan.

Berikut langkah-langkah pembuatannya :

Larutkan tepung beras merah kedalam air & aduk sampai rata

Masak di atas api kecil sampai matang.

Masukan wortel serta aduk hingga rata.

Tuangkan susu formula I cair dan aduk hingga rata.

Manfaat beras merah antara lain sebagai berikut

Mengandung zat besi yg berguna untuk memenuhi asupan zat besi untuk kebutuhan bayi

Zat fosfor yang terdapat pada beras merah utk mendukung perkembangan system rangka bayi.

Memiliki kandungan vitamin B1,B6, dan B12

Memiliki serat yg tinggi sehingga membantu utk pencernaan bayi.

Kulit ari pada beras merah mempunyai kandungan zat yang bermanfaat untuk perkembangan otak bayi.

Sementara itu, kandungan & manfaat wortel sebagai berikut

Mengandung vitamin A yang berguna bagi kesehatan mata.

Mengandung vitamin C yg membantu system kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada bayi.

Kandungan serat dalam wortel bermanfaat utk mencegah sembelit pada bayi.

Bagi para ibu yang ngga sempat utk membuat bubur organic untuk si kecil tak perlu khawatir, karna ketika ini ada solusinya. Kini telah hadir Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil dapat menjadi pilihan yg bijak dalam membantu pertumbuhan & perkembangan si kecil. Milna Bubur Bayi Organik mengandung gizi yang lengkap dan seimbang.

Nutrisi Lengkap & Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan serta kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dgn Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga mempunyai kandungan gizi lengkap serta seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:

Tinggi Protein

Tinggi Serat

Omega 3 & Omega 6

Tinggi Zat Besi

12 Vitamin & 8 MineralUntuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Awal Makan yg Tepat

Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dgn satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dpt mengenal rasa dgn baik dan meminimalkan risiko alergi pada macam makanan tertentu

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dlm 2 pilihan single flavor (Beras Merah Dan Kacang Hijau) yang lezat dan gak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi

Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan

No comments:

Post a Comment